Saat Sidak Artalita Sedang Perawatan Gigi


Saat Sidak Artalita Sedang Perawatan Gigi

Tim Pemberantasan Mafia Hukum Temukan Fasilitas "Wah" di Kamar Artalita

image
Jakarta, CyberNews. Beberapa saat setelah dibentuk, Satgas Pemberantasan Mafia Hukum segera membuat gebrakan. Salah satu moveyang dibuat oleh satgas ini adalah melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Rumah Tahanan Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur, Minggu (10/1) malam. Ini dilakukan karena ada informasi yang masuk ke tim satgas yang menyebutkan adanya perlakuan khusus terhadap penghuni tertentu di rutan.
Sidak dilakukan dengan menyisiri beberapa blok, dan tim satgas menemui lima napi wanita yang ditahan di rutan, mereka adalah: Artalyta Suryani (korupsi), Aling (narkoba), Darmawati (korupsi), Ines Wulandari (korupsi) dan Eri (korupsi).
Beberapa tahanan berduit tinggal di sana. Mereka di antaranya terpidana kasus suap terhadap jaksa Urip Tri Gunawan, Artalita Suryani (Ayin). Di ruang tahanan Artalita, petugas mendapati fasilitas mewah yang diberikan petugas. Di ruang tahahan berukuran besar itu terlihat beberapa perabot mewah seperti televisi, kulkas, dan meja kantor. Bahkan pada saat tim satgas datang, Artalita sedang mendapat perawatan gigi.
Sidak tersebut dimulai pukul 19.00 dan berakhir pukul 22.00 WIB
0 Responses

SILAHKAN PROTES...